Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mondly, Aplikasi Belajar Bahasa Korea Gratis para Pecinta K-Pop dan Drakor

Ngeblogo - Mondly, Aplikasi Belajar Bahasa Korea Gratis para Pecinta K-Pop dan Drakor. K-Pop dan drama-drama Korea (drakor) termasuk hiburan dari Asia yang di berbagai negara banyak peminatnya. Generasi milenial dari berbagai penjuru negeri banyak yang menggandrungi K-Pop. Tak ketinggalan dengan drama-drama Korea-nya yang banyak ditonton oleh nona-nona dan ibu-ibu muda di negeri ini.
Mondly, Aplikasi Belajar Bahasa Korea Gratis para Pecinta K-Pop dan Drakor


Perkembangan teknologi informasi internet yang luar biasa, membuat para pecinta K-Pop dan drama-drama Korea berusaha untuk menjadi yang paling depan dalam mencari info-info segar segala yang berbau Korea. Setidaknya agar tidak ketinggalan dengan lagu-lagu K-Pop dan drama-drama Korea yang baru dan terbaru.

Sedihnya jika menemukan drakor yang tidak ada subtitle bahasa Indonesia-nya. Sementara bintang Korea favoritnya menjadi pemain utama dalam drakor yang ditemukan. Ada lagu K-Pop baru pun tahunya cuma joget-jogetnya. Kecuali memang kamu cuka suka joget-jogetnya doang.

Pencarian terjemah untuk K-Pop dan subtitle bahasa Indonesia untuk drama-drama Korea pun punya volume pencarian yang lumayan banyak diinternet. Coba aja Anda google dengan keyword atau kata kunci "subtitle drama Korea". 

Di balik itu, sisi positifnya pun akhirnya banyak generasi muda yang suka mempelajari bahasa Korea. Mulai dari menggandrungi K-Pop dan Drakor, akhirnya mereka-mereka yang suka belajar, mau dengan sendirinya gigih mempelajari bahasa Korea.

Akhirnya, mulai dari belajar secara otodidak, les dan kursus gratis, hingga kursus-kursus yang berbayar mereka lakukan agar ngerti bahasa Korea. Apalagi yang tujuannya memang ingin bekerja di Korea (Selatan khususnya). Jangan ditanya lagi yang ini. Tujuan belajar bahasa Korea-nya jelas.

Mondly, Aplikasi Belajar Bahasa Korea Gratis para Pecinta K-Pop dan Drakor


Masih ingat kelas bahasa Korea di sekolah? Mulai dengan menghafal ratusan kata dan ekpresi dasar, kemudian seabrek pelajaran gramatika Korea dan pada akhir semester pembelajaran bahasa kamu kesulitan hanya untuk menerjemahkan kalimat atau berbicara “Hello” kepada orang asing. Ini adalah cara kuno belajar bahasa.

Berlawanan dengan metode belajar bahasa pada umumnya, Mondly punya pendekatan yang berbeda. Mondly memberikan sajian belajar bahasa Korea gratis yang menarik dan efektif tiap harinya. 

Dengan Mondly, belajar bahasa Korea jadi cepat dan efektif. Dalam hitungan menit, Kamu bisa hafal kosa kata utama bahasa Korea, mampu membentuk kalimat-kalimat, menguasai frase-frase bahasa Korea, dan mampu terlibat aktif dalam percakapan. 

Teknik belajar bahasa Korea yang menarik ini dapat meningkatkan daya serap kosa kata, tata bahasa dan pengucapan secara jauh lebih cepat jika dibanding metode belajar bahasa lainnya. Pemula atau senior, hobi travelling atau sibuk ngurusin bisnis dengan jadwal super ketat? Aplikasi ini bakal nyesuain kebutuhan kamu dengan dinamis.

Tentang Mondly


Aplikasi belajar bahasa Korea ini dirilis oleh ATI Studios pada tanggal 3 Agustus 2015. Aplikasi berukuran 35,29 MB ini sudah diinstal oleh lebih dari 1 juta pengguna.

Program ini mulai dengan percakapan dasar antar 2 orang. Kamu akan hafal kata-kata dasar dengan cepat, menggunakannya untuk membentuk kalimat-kalimat dan frase-frase, dan pada akhir modul di menit ke-45 kamu bisa merekonstruksi percakapan itu dengan kalimatmu sendiri. Ini adalah teknik efektif untuk menguasai frase. Pengenalan suara dan algoritma Pengulangan berjeda yang canggih membuat aplikasi ini efektif untuk belajar banyak bahasa.

Simak latihan bahasa untuk membaca, mendengar, menulis, dan berbicara dengan kamus yang paling canggih, penggabung kata kerja, dan teknologi pengenal suara yang paling mutahir - Dijamin serasa punya guru pribadi Korea dalam saku kamu.

Fitur-fitur Mondly


Berikut fitur-fitur yang membuat Mondly sebagai pengajar yang hebat buat kamu:

 - Audio jernih dan aktor-aktor vokal profesional. Pelajari pengucapan Korea yang benar dari percakapan oleh orang-orang Korea asli.

 - Program Pengenalan suara yang canggih. Mondly sangat peka dengan pengucapan kata dan frase Korea kamu. Hasil positif didapat jika pengucapan Korea kamu jelas dan benar. Ini akan meningkatkan keahlian pengucapan kamu.

 - Belajar bahasa Korea melalui frase penting yang sering dipakai di situasi sehari-hari. Menghafal ratusan kata kurang ideal dalam belajar bahasa Korea. Mondly mengajari kamu kosa kata Korea dengan mengenalkan kata-kata dan frase utama. Proses belajar dibagi menjadi pelajaran-pelajaran singkat yang dikemas kedalam paket-paket serupa.

 - Belajar percakapan bahasa Korea. Percakapan adalah alasan utama untuk mengambil kursus gratis ini. Kamu akan terbantu mempelajari kosa kata Korea dengan kata-kata benda dan kerja yang lazim dipakai sehari-hari, dan pengucapan Korea yang jelas.

 - Konjugasi kata kerja. Jika kamu ingin mempelajari lebih untuk kursus ini, silahkan tekan kata kerja Korea dan dapatkan konjugasi penuh, termasuk hasil terjemahannya. Dibanding menggunakan kamus, fungsi ini lebih cepat dan baik.

 - Statistik lanjutan. Program ini memakai pelaporan pintar, jadi hasil belajar kamu selalu terupdate. Bangun kosa kata kamu dan jadilah lebih baik setiap harinya.

 - Papan peringkat. Lihat hasil teman-teman kamu dan bersainglah dengan seluruh orang di dunia agar menjadi pelajar terbaik di keluarga Mondly. Ambil Kuis mingguan untuk menjadi lebih baik.

 - Belajar secara adaptif. Belajar bahasa Korea berbeda bagi tiap orang. Aplikasi ini akan mempelajari cara belajar kamu. Sesaat setelah penggunaan, Mondly akan mengerti situasi kamu dan menjadi panduan pribadi dan guru yang mengerti kamu.

Secara tidak sadar, saat akhir kursus bahasa Korea, kamu akan menguasai 5000 kata dan frase praktis dan kamu akan berada di garis cepat untuk belajar bahasa baru. Anak-anak juga akan sangat suka program ini.

Bagaimana? Anda tertarik untuk merasakan langsung seperti apa belajar bahasa Korea dengan Mondly. Jika iya, langsung saja menuju ke google Playstore. Cari Mondly seperti gambar di atas. Instal pada Android atau smartphone Anda. Nikmati belajar bahasa Korea dengan Mondly. Selamat mencoba dan selamat belajar.

6 comments for "Mondly, Aplikasi Belajar Bahasa Korea Gratis para Pecinta K-Pop dan Drakor"

  1. Jual & sewa Partisi bilik vaksinasi dengan berbagai ukuran 2x2m, 2x3m, 3x3m dll.
    Menggunakan partisi laminasi yang mempunyai tinggi 2,5 x 1 m per panel, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.
    Wa/Telp : 0811 1252 0806

    https://partisijakarta2002.blogspot.com/

    #bilikvaksinasi
    #ruanganvaksinasi
    #sewabilikvaksinasi
    #vaksinasicovid19
    #ruanganvaksinasi
    #vaksinasiguru
    #vaksinasimahasiswa
    #vaksinasimasyarakat

    ReplyDelete
  2. CV Bahagia sukses makmur menerima jasa pembuatan waterpark, waterboom, wahana air, fiberglass, wavepool, swimming pool, privat pool, kiddy pool, dan berbagai jenis kolam renang lainnya.
    Dan kami juga menerima jasa pembuatan untuk ornumen-ornumen yang ada didalam kolam renang seperti, - ember tumpah
    - mannequin
    - playground
    - patung-patung
    - maskot, sepeda air
    - untang anting
    - roller coster
    - kincir angin
    - seluncuran
    - kora-kora
    - waterslide (boomerang,waterboom,race slide,torpedo)
    - dan lain sebagainya

    Kami juga menerima jasa pembuatan kolam renang fiberglass,tangki fiber dll dan juga kami menerima untuk perencanaan atau desain nya.

    untuk Informasi lebih lengkapnya lagi atau informasi untuk pemesanannya bisa HUB Telp/Wa 081112520806
    Jasa pelayanan kami dapat di akses untuk seluruh daerah indonesia.



    #kolamrenang

    #waterpark

    #pembuatankolamrenang

    #pembuatanfiberglass

    #pembuatankolamrenangfiberglass

    #waterboom

    #wahanaair

    #swimmingpool

    #privatpool

    ReplyDelete
  3. DIJUAL TANAH KAVLING DI UBUD - LIPPO KARAWACI TANGERANG
    Berkawasan sejuk dan subur
    Harga hanya 400jtan
    *luas 90M2
    *lebar 6x15
    *bersertifikat SHJB
    *Alamat : Taman ubud cendana 2 no 30
    Untuk info lebih lanjut bisa Hub 081112520806 \ 085691938144

    ReplyDelete
  4. Kami PT. Perkasa Multindo Sejahtera bergerak dibidang jual dan sewa partisi pameran yang biasanya digunakan untuk event pameran, meeting, seminar, wedding, dll. Diantaranya kami menjual dan menyewakan stand pameran, panel photo, sekat ruangan, backdrop, fitting room, ticket box, meja r8, booth custom, booth pameran, booth portable, material r8 seperti post, beam, partisi laminasi atau triplek laminasi, klik insert, kunci L, dll. Bahan yang kami gunakan terbuat dari alumunium dan partisi laminasi atau triplek laminasi.

    Salah satunya kami menjual dan menyewakan panel photo yang biasanya digunakan untuk pameran foto, lukisan, poster, dll. Tersedia ukuran tinggi 2,5m dan lebar 1m. Tersedia warna hitam dan putih. Tersedia 1 sisi dan 2 sisi. Untuk layout bisa disesuikan dengan keinginan anda yang diantaranya adalah tunggal, gandeng atau lurus, zig zag, bentuk X, bentuk L, dll. Kami menerima pesanan di area Jabodetabek dan luar Jabodetabek.

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
    Telp/WA : 081996000567 (Lina)
    Office : Ruko Cendana Raya No.15A Bencongan Indah Karawci Tangerang
    Website : http://www.panelphotojakarta.com/


    PANEL PHOTO | PARTISI PAMERAN | PARTISI R8 | PANEL PHOTO JAKARTA | SEWA PANEL PHOTO | SEWA PANEL PHOTO PUTIH | SEWA PANEL PHOTO HITAM | SEWA PANEL PHOTO PARTISI | SEWA PANEL PHOTO MURAH | PANEL PHOTO MURAH | JUAL PANEL PHOTO | JUAL PANEL PHOTO PUTIH | JUAL PANEL PHOTO HITAM | JUAL PANEL PHOTO PARTISI | JUAL PANEL PHOTO MURAH | PANEL PHOTO PARTISI | PANEL PHOTO R8 | PANEL PHOTO TRIPLEK | HARGA PANEL PHOTO | SEWA PANEL PHOTO JAKARTA | JUAL PANEL PHOTO JAKARTA | SEWA PANEL PHOTO TANGERANG | JUAL PANEL PHOTO TANGERANG | SEWA PANEL PHOTO BOGOR | JUAL PANEL PHOTO BOGOR | JUAL PANEL PHOTO DEPOK | SEWA PANEL PHOTO DEPOK | JUAL PANEL PHOTO BEKASI | JUAL PANEL PHOTO BEKASI | SEWA PANEL PHOTO BANDUNG | JUAL PANEL PHOTO BANDUNG | PANEL PHOTO SURABAYA | PANEL PHOTO CIREBON | PANEL PHOTO KALIMANTAN | PANEL PHOTO SEMARANG | PANEL PHOTO YOGYAKARTA | PANEL PHOTO LAMPUNG | PANEL PHOTO KARAWANG | PANEL PHOTO SERANG | PANEL PHOTO PURWAKARTA | PANEL PHOTO BALI | PANEL PHOTO MEDAN | PANEL PHOTO PALEMBANG | PANEL PHOTO JAMBI | PANEL PHOTO ACEH | PANEL PHOTO SOLO | PANEL PHOTO TE

    ReplyDelete
  5. Kami CV. Bahagia Sukses Makmur Jasa Pembuatan Waterpark/Kolam Renag dengan Berbagai Macam Desain Sesuai dengan Ukuran dan kebutuhan Seperti Kolam Ombak,Kolam Arus,Kiddy pool,Private pool,Water slid dan Instal Mesin Sampai Serah Terima Kunci. Kami Menerima Pembuatan Waterpark atau Waterboom di Seluruh indonesia.

    untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami
    NO. HP :0813 1614 0397/081996000567
    Alamat Ruko Cendana raya 15 a Tangerang, Bencongan indah, Karawaci TanggeranC


    #jualWaterparklmurah #jualKolamArus #jualKolamOmbak #jualWaterslide #jualWaterparkMakassar #jualWaterparktangerang #jualWaterparkjakarta #jualWaterparkbogor #jualWaterparkdepok #jualWaterparkcirebon #jualWaterparkbandaaceh #jualWaterparkdenpasar #jualWaterparkserang #jualWaterparkbengkulu #jualWaterpraklgorontalo #jualWaterparkjambi #jualWaterparkbandung #jualWaterparkbekasi #jualWaterparksukabum #jualWaterpraksalatiga #jualWaterparksurabaya #jualWaterparkkediri #jualWaterparkpontianak #jualWaterparkpalangkaraya #jualWaterparkbalikpapan #jualWaterparkbatam #jualWaterparksamarinda #jualWaterparkkupang #jualWaterparkjayapura

    ReplyDelete
  6. Kami CV. Bahagia sukses makmur bergerak dibidang jasa pembuatan kolam fiberglas,ornamen kolam dan delivery fiberglas yang terbuat dari kaca atau plastik yang diperkuat dengan serat kaca dan obat kimia agar tidak gampang pecah yang bersifat ringan dan kuat. dengan harga yang bisa di jangkau dan kualitas yang terjamin

    ornamen waterpark,tempat sampah fibber, water slide , tangki air fiber , bak sampah fiber glass, dan lain-lain. KAMI MENERIMA PESANAN SELURUH INDONESIA

    Info selanjut ya hubungi nomor dibawah ini
    Alamat : ruko cendana raya no 15 a bencongan indah kec. kelapa dua
    Tlp.wa : 081996000567 | 081112520820 (lina)

    #fiberglass #jualfiberglass #jasapembuatanfiberglass #tempatsampah #tongsampah #tempatsampahfiberglass #tongsampahfiberglass #tangkiair #tangkiairfiberglass #baksampah #baksampahfiberglass #waterslide #waterslidefiberglass #papanringbasket #papanringbasketfiberglass #hargajasapembuatanfiberglass #hargatempatsampahfiberglass

    ReplyDelete
Blogger Widgets
close