Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Universitas Rebahan, Kampusnya Netizen Millenial

Ngeblogo - Universitas Rebahan, Kampusnya Netizen Millenial. Hari ini ramai di Twitter tagar Universitas Rebahan 2019. Ngeblogo jadi penasaran, ini Universitas ada di mana? Kapan berdirinya? Jurusan apa saja yang jadi unggulan. Lagian, juga bisa dibilang, belum pernah dengar ada orang yang mengaku lulusan Universitas Rebahan. Apa universitas di luar negeri?
Via@vianieputri5
Biasa, jika penasaran maka Ngeblogo akan browsing-browsing, surfing berselancar di lautan internet biar rasa penasaran hilang. Setelah dapat info yang dicari, penasaran hilang, tinggal bagaimana caranya sekarang Ngeblogo membuat pembaca Ngeblogo penasaran juga. Jika penasaran, maka akan membaca tulisan yang Ngeblogo buat tentunya. Pekerjaan blogger itu kan diantaranya seperti itu. Hehe...

Nah, setelah Ngeblogo buka Google Search Engine, lalu mengetik kata kunci "Universitas Rebahan", eh rupanya kata kunci atau keyword tersebut sudah masuk di kata kunci rekomendasi. Jadi begitu kita tulis "universitas rebahan" Google sudah langsung mengarahkan maksud yang diketik adalah Universitas Rebahan.

Setelah dapat hasilnya, yang nongkrong di rangking satu page one Google adalah website: twibbon.com. Karena penasaran kenapa Universitas Rebahan diarahkan ke website tersebut, otomatis ya Ngeblogo buka. Dan memang, website tersebut ada hubungannya dengan Universitas Rebahan.
Pada website tersebut diterangkan:
Universitas Rebahan,adalah universitas buatan oleh Anxiety Ramen yang didirikan untuk orang2 yang amat suka untuk rebahan sambil twitteran,enjoy twibbon !
Jadi, maksud rebahan pada nama Universitas tersebut adalah berbaring. Atau boleh kita sebut tiduran. Tiduran atau berbaring sambil twiterran khususnya, atau sambil buka media sosial online lainnya. Entah mau Faecbookan, WhatsAppan, Instagraman, Telegraman, dan lain-lainnya.

Pada website tersebut juga disediakan media untuk registrasi menggunakan Twitter atau Facebook guna mendukung kampanye Universitas Rebahan. Seperti apa bentuknya, masuk saja langsung ke: Twibbon.com.

Beberapa photo yang ngeblogo posting di tulisan ini adalah contoh calon mahasiswa yang sudah mendaftar dan siap untuk MABA Universitas Rebahan. Hehehehe...
DanelaRiyadi@nellasalsabilla
Anda berminat? Kepoin saja langsung sendiri. Apalagi jika anda seorang blogger yang memiliki jam tayang nulis tinggi. Cocok untuk gabung dengan Universitas Rebahan. Buat artikel blog, sambil rebahan.

Cuma...

Menurut Ngeblogo sendiri juga kurang bagus jika masuk "kuliah" terus-menerus di Universitas Rebahan. Jika porsi rebahannya lebih sering, Ngeblogo yakin tidak bagus untuk kesehatan mata.

Lebih baik jarang masuk kuliah saja. Titip absen, yang penting tetap terdaftar sebagai mahasiswa atau mahasiswi Universitas Rebahan Fakultas Blogger Gratisan. Hahaha

Jadi, meskipun bebas twitteran sambil rebahan, atau fesbukan, WhatsAppan, dan lain-lain sambil rebahan, tapi tetap harus jaga kesehatan. Orang bilang, kesehatan itu mahal. Dalam artian, jika tidak jaga kesehatan terus sakit-sakitan, apalagi sakit yang kelasnya berat, ya...jadi mahal tentunya untuk mengobatinya. Meskipun mungkin anda punya BPJS, secara nominal kan tetap saja mahal!

Maka, lebih baik mencegah daripada mengobati. Selamat membaca tulisan-tulisan ringan Ngeblogo sambil rebahan. Tapi ingat! Jangan berlebih-lebihan di dalam rebahan!

Post a Comment for "Universitas Rebahan, Kampusnya Netizen Millenial"

Blogger Widgets
close