Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

✓Mint Browser -Browser Cepat, Ringan, dan Aman Buatan Xiaomi

Ngeblogo~Mint Browser -Browser Cepat, Ringan, dan Aman Buatan Xiaomi. Sobat Ngeblogo, postingan sebelumnya kita sudah membahas tentang aplikasi web browser atau penelusur web Puffin dan Vivaldi. Kali ini kita akan membahas browser bikinan Xiaomi, yaitu Mint Browser.

Aplikasi Mint Browser, Mint Browser Buatan Xiaomi


Bagi sobat Ngeblogo yang belum tahun tentang browser Penelusur Web Puffin dan Vivaldi bisa baca-baca tulisan Ngeblogo yang berjudul:

Kembali ke Mint Browser. Kok Mint? Kayak nama rasa? Rasa mint? Permen rasa mint. Pasta gigi rasa mint. Beneran?


Entahlah. Mungkin biar yang menggunakan browsernya terasa seger semriwing. Fresh gitu. Jadi betah berselancar menggunakan browser Mint Browser ini. 


Jadi intinya, ya itu namanya memang Mint Browser. Dibalik namanya mungkin bisa ditanyakan langsung ke orang yang membuat ide nama tersebut. Ke Xiaomi sana. Hehehe...


Mint Browser -Browser Cepat, Ringan, dan Aman Buatan Xiaomi


Tentang Mint Browser


Mint Browser adalah salah satu browser web terbaik untuk perangkat Android. Kecepatan yang tinggi, privasi, dan keamanan yang terjamin, semuanya dalam satu paket mini. 


Mint Browser didesain oleh Xiaomi untuk perangkat Android. Mint Browser -Browser yang ringan dan cepat. Sempurna untuk Google dan Facebook.


Jika dilihat dari info Aplikasinya di Google playstore, Aplikasi Mint Browser ini dirilis oleh Xiaomi pada tanggal 21 Desember 2018. Aplikasi browser berukuran 8,55 MB (8,6 MB) ini sudah diinstal oleh lebih dari 10 juta pengguna.


Dilihat dari banyaknya pengguna browser tersebut, mungkin sobat Ngeblogo bertanya-tanya? Seperti apa sih fitur-fitur yang ditawarkan oleh Mint Browser?


Fitur-fitur Mint Browser


Berikut ini adalah fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Penelusur Web Mint Browser. Langsung lihat saja di bawah ini.

Cepat dan aman

Ruang penyimpanan yang diperlukan tidak banyak dan dengan kecepatan yang tinggi, online terasa lebih cepat daripada sebelumnya.

Blokir iklan

Otomatis memblokir iklan untuk membuat situs web lebih bersih dan rapi.

Unduh video

Tombol "Unduh" akan muncul saat Mint Browser mendeteksi adanya video yang dapat diunduh. Ketuk tombol untuk menyimpan video di perangkatmu.

Mode Penyamaran

Mode penyamaran memungkinkanmu untuk menelusuri web secara aman dan pribadi tanpa meninggalkan riwayat pencarian atau penelusuran.

Mode Malam

Gunakan mode Malam untuk melindungi mata saat menelusuri web saat gelap.

Penghemat data

Pada aplikasi browser Mint Browser, iklan dapat otomatis diblokir. Selain itu pemuatan gambar juga bisa dibatasi untuk menghemat data seluler. 


Nah demikian postingan Ngeblogo berjudul Mint Browser -Browser Cepat, Ringan, dan Aman Buatan Xiaomi. Jika Anda berminat untuk mengujinya langsung seperti apa browser tersebut, langsung tancap gas menuju Google play store, kemudian cari pada kolom pencarian dengan kata kunci: Mint Browser. Selamat mencoba.

2 comments for "✓Mint Browser -Browser Cepat, Ringan, dan Aman Buatan Xiaomi"

Blogger Widgets
close