Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Mopria Print Service

Aplikasi Mopria Print Service. Sobat Ngeblogo, postingan kali ini masih membahas tentang aplikasi printer. Kali ini kita akan membahas aplikasi printer yang sudah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna, yaitu Mopria Print Service.
Aplikasi Mopria Print Service
Aplikasi Mopria Print Service dirilis pada 24 Juni 2014 oleh Mopria Alliance. Aplikasi berukuran 13,10 MB ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna. Ketika postingan ini dipublikasikan, aplikasinya terakhir di-update pada 14 Juli 2020.

Mopria Print Service memungkinkan pencetakan pada smartphone atau tablet Android Anda ke printer bersertifikat Mopria® dan printer multi-fungsi (MFP) dari Brother, Canon, DEVELOP, Epson, Fuji Xerox, Gestetner, HP, Infotec, Konica Minolta, Kyocera, Lanier, Lenovo , Lexmark, NEC, NRG, Pantum, RICOH, Samsung, Savin, Sharp, TA Triumph Adler-UTAX, Toshiba dan Xerox. 

Perusahaan yang membuat perangkat ini telah berkolaborasi untuk membuat Layanan Cetak Mopria untuk membuat pencetakan lebih mudah dan menciptakan solusi cetak di seluruh industri.

Jika Anda ingin memeriksa apakah printer Anda bersertifikat Mopria® sebelum menginstal Layanan Cetak Mopria, periksa di sini: http://mopria.org/certified-products

Cetak foto, halaman web, dan dokumen dengan mudah saat perangkat seluler Anda terhubung ke printer bersertifikat Mopria® melalui jaringan nirkabel atau menggunakan Wi-Fi Direct®. 

Kontrol pengaturan cetak seperti warna, jumlah salinan, dupleks, ukuran kertas, rentang halaman, jenis dan orientasi media. Di tempat kerja, manfaatkan fitur pelubangan, pelipatan, penjepitan, pencetakan PIN, otentikasi pengguna, dan akuntansi tingkat lanjut.

Layanan Cetak Mopria juga memungkinkan pengguna untuk mencetak menggunakan fitur Bagikan dari banyak aplikasi favorit mereka termasuk Facebook, Flipboard, LinkedIn, Twitter, dan Pinterest, memberi pengguna kemampuan untuk mencetak dengan mudah. 

Saat menggunakan fitur Share, pengguna akan melihat opsi Mopria Print Service disertakan sebagai opsi setelah email dan messaging. Ikon Bagikan ditempatkan secara mencolok dan pengguna cukup memilih opsi Layanan Cetak Mopria, pilih printer mereka, sesuaikan pengaturan dan cetak.

Mopria Print Service telah diinstal sebelumnya di beberapa perangkat Android dan Amazon. Produsen perangkat menentukan perangkat mana yang memiliki Layanan Cetak Mopria yang telah diinstal sebelumnya dan apakah Layanan Cetak Mopria dapat dihapus dari perangkat tersebut.

Demikian postingan Ngeblogo tentang aplikasi printer Mopria Print Service. Untuk mecoba merasakannya langsung bisa anda kunjungi google play store, install langsung aplikasi Mopria Print Service di sana. Selamat mencoba.

Post a Comment for "Aplikasi Mopria Print Service"

Blogger Widgets
close