Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Waktu yang Tepat Untuk Publish Artikel Blog

Waktu yang Tepat Untuk Publish Artikel Blog


Jika kita searching tema kajian blog tentang waktu atau timing yang tepat untuk publish atau update artikel itu jam berapa, maka akan kita temukan beberapa judul. Intinya beberapa artikel tersebut menjabarkan dan memberi saran tentang waktu yang benar dan tepat untuk publish atau update erikel blog kita. 



Mulai dari melihat segmen pembaca blog kita umur berapa tahun saja, hingga ada yang langsung memberi bocoran waktunya. Beberapa diantarnya ada yang memberi tahu bawah untuk publish atau update artikel blog jika disimpulkan menjadi beberapa waktu berikut ini (waktu dalam WIB, jadi diluar WIB, silahkan menyesuaikan):

1. Jam 5 pagi
2. Jam 9 pagi
3. Jam 12 siang
4. Jam 4 sore
5. Jam 10 malam
6. Jam 9 pagi hari Senin (untuk memperoleh banya page view)
7. Jam 11 pagi hari Sabtu untuk memperoleh banyak komentar
8. Ngeblogo belum menemukan yang jam sekian atau hari yang ini/itu untuk memperoleh banyak uang. Hhhhh


Ok, tulisan ini sebenarnya hanya ingin Ngeblogo jadikan eksperimen atas saran-saran waktu publish artikel yang pas dan tepat seperti di atas. Ngeblogo akan memulainya dengan publish artikel jam enam lebih empat puluh tiga menit malam ini. Lho kok malah ndak blas ndak ikut saran di atas? Ndak papa! Kita tidak di sekolah gaes! Bebas aja kali!



Lho yang jam-jam di atas mana artikelnya? Sabar sobat ngeblogo semua! InsyaaAllah akan ngeblogo buat satu persatu sesuai jadwal di atas. Ngeblogo berkesperimen, dan sobat yang baca tinggal nunggu hasil eksperimennya.



Sekarang sudah malam jam enam lebih empat puluh tiga menit (18.43 WIB). Ngeblogo coba waktu yang ini saja. Waktu lainnya menyusul, insyaaAllah.

Happy blogging always.

Post a Comment for "Waktu yang Tepat Untuk Publish Artikel Blog"

Blogger Widgets
close